Thursday 17 August 2017

Forex success stories south africa


Kisah sukses saya merasa buruk setiap kali melihat salah satu tulisan ini. Satu-satunya orang yang tampaknya merespons adalah pedagang demo dan memberi kesan bahwa tidak ada yang benar-benar menguntungkan. Saya menguntungkan, tapi seperti kebanyakan pedagang yang paling menguntungkan, saya tidak cenderung membahasnya dalam dolar dan sen. Anda BISA membuat keuntungan gila tapi itu tidak mudah. Terus bekerja di sana dan Anda akan sampai di sana suatu hari nanti. Semoga semoga aku bersama kamu pada pria itu Sekarang saya adalah trader quotlivequot, dan ya, saya harus memuat ulang akun itu lagi, tapi saya telah belajar dari kesalahan sebelumnya dan saya akan sampai pada titik profitabilitas quotinsaneanequot dengan banyak kerja keras. Inilah yang terjadi dengan demo trading. Sementara Anda mempelajari sistem dan indikator dan semua hal bagus, Anda kehilangan banyak pengalaman dalam menghasilkan dan kehilangan uang. Itu, dalam dan dari dirinya sendiri adalah faktor terbesar keberhasilan dalam trading, atau jenis spekulasi dalam hal ini, bahkan di poker. Orang yang berdagang demo mengingatkan saya pada orang yang bermain poker online dengan uang kertas quotplay. Nah, itu alat yang bagus untuk belajar sedikit tentang permainan, tapi uangnya tidak ada artinya bagi Anda. Anda benar-benar terlepas dan terkucil dari uang karena uangnya bermain, sehingga Anda benar-benar arent BELAJAR permainan sebenarnya. Its mudah untuk memanggil kenaikan gaji 10.000 ketika bermain uang karena jika Anda kehilangan itu .. Anda benar-benar kehilangan apa-apa. Masalah yang sama berlaku untuk trading. Ok, jadi kamu demo demo dan sukses liar dengan itu .. atau tidak. Masalah besar. Sampai Anda bisa mengatasi emosi uang yang sesungguhnya, Anda belum banyak belajar. Anda bisa memprogram, kode, mengoptimalkan semua sistem dan indikator di dunia, tapi sampai Anda benar-benar menaruh sejumlah uang di belakangnya. baik. Itu tidak masalah Saya jamin begitu uang sungguhan masuk dalam permainan, sekarang ketakutan dan keserakahan ikut bermain. Anda akan takut kehilangan uang sehingga keuntungan menjadi terpotong sedikit demi sedikit dan Anda akan serakah dalam menahan pecundang karena Anda mungkin bisa menghasilkan uang itu kembali. Jika Anda melihat sistem Anda dan mengatakan quotoooh, maksudnya itu pasti berhasil, saya akan menghasilkan 2000 dari tradequot itu, artinya, karena saya jamin Anda tidak akan tahan lama tanpa mempedulikan apa yang dikatakan indikator tersebut. Singkat cerita shortgtgtgtgtgtits mudah untuk pergi Target shooting saat target jangan tembak kembali pada Anda. Beri mereka pistol, dan lihat siapa yang berlari sekarang. Sesederhana itu Semua ini hanyalah sesuatu yang perlu dipikirkan. Either way, tidak masalah bagi saya apa yang Anda lakukan, hidup atau demo, tapi hanya menawarkan saran ramah semuanya. Begitu Anda masuk dalam permainan, barulah Anda benar-benar belajar. Aku bersama kamu di dude itu. Sekarang saya adalah trader quotlivequot, dan ya, saya harus memuat ulang akun itu lagi, tapi saya telah belajar dari kesalahan sebelumnya dan saya akan sampai pada titik profitabilitas quotinsaneanequot dengan banyak kerja keras. Inilah yang terjadi dengan demo trading. Sementara Anda mempelajari sistem dan indikator dan semua hal bagus, Anda kehilangan banyak pengalaman dalam menghasilkan dan kehilangan uang. Itu, dalam dan dari dirinya sendiri adalah faktor terbesar keberhasilan dalam trading, atau jenis spekulasi dalam hal ini, bahkan di poker. Orang yang berdagang demo mengingatkan saya pada orang yang bermain poker online dengan uang kertas quotplay. Nah, itu alat yang bagus untuk belajar sedikit tentang permainan, tapi uangnya tidak ada artinya bagi Anda. Anda benar-benar terlepas dan terkucil dari uang karena uangnya bermain, sehingga Anda benar-benar arent BELAJAR permainan sebenarnya. Its mudah untuk memanggil kenaikan gaji 10.000 ketika bermain uang karena jika Anda kehilangan itu .. Anda benar-benar kehilangan apa-apa. Masalah yang sama berlaku untuk trading. Ok, jadi kamu demo demo dan sukses liar dengan itu .. atau tidak. Masalah besar. Sampai Anda bisa mengatasi emosi uang yang sesungguhnya, Anda belum banyak belajar. Anda bisa memprogram, kode, mengoptimalkan semua sistem dan indikator di dunia, tapi sampai Anda benar-benar menaruh sejumlah uang di belakangnya. baik. Itu tidak masalah Saya jamin begitu uang sungguhan masuk dalam permainan, sekarang ketakutan dan keserakahan ikut bermain. Anda akan takut kehilangan uang sehingga keuntungan menjadi terpotong sedikit demi sedikit dan Anda akan serakah dalam menahan pecundang karena Anda mungkin bisa menghasilkan uang itu kembali. Jika Anda melihat sistem Anda dan mengatakan quotoooh, maksudnya itu pasti berhasil, saya akan menghasilkan 2000 dari tradequot itu, artinya, karena saya jamin Anda tidak akan tahan lama tanpa mempedulikan apa yang dikatakan indikator tersebut. Singkat cerita shortgtgtgtgtgtits mudah untuk pergi Target shooting saat target jangan tembak kembali pada Anda. Beri mereka pistol, dan lihat siapa yang berlari sekarang. Sesederhana itu Semua ini hanyalah sesuatu yang perlu dipikirkan. Either way, tidak masalah bagi saya apa yang Anda lakukan, hidup atau demo, tapi hanya menawarkan saran ramah semuanya. Begitu Anda masuk dalam permainan, barulah Anda benar-benar belajar. Saya setuju dengan Anda, tapi maksud saya adalah bahwa saya tidak ingin menambahkan emosi perdagangan langsung karena kurangnya keterampilan trading. Saya tidak melihat ada nilai yang ditekankan dan tidak yakin dengan metodologi Anda. KETIKA saya menguntungkan dalam demo, KEMUDIAN saya akan hidup dan menghadapi aspek emosional. Its mudah untuk belajar bagaimana untuk mengarahkan dan menarik pelatuk jika target tidak menembak kembali pada Anda. Saya ingin memiliki mekanik bisnis tahu dulu, sehingga saya tidak perlu khawatir dengan strategi saya saat berhadapan dengan uang sungguhan. Saya harap saya tidak membuat semuanya tidak jelas. Ini hanya kepribadian saya, saya tidak langsung terjun ke air sekaligus, pertama kakiku basah, lalu selebihnya, sampai aku semua masuk. Semua ini mengatakan, aku mencatat dan mencoba Untuk belajar sesuatu bahkan dari posting yang mengekspresikan strategi yang cukup berlawanan dari saya sendiri. Penting untuk berdagang cukup kecil, pada awalnya, Anda tidak peduli apakah ada perdagangan yang menang atau kehilangan stop-lossnya. Penting untuk menggunakan stop-loss. Tidak apa-apa untuk peduli apakah Anda melakukannya dengan baik di minggu mana pun, atau bulan apa pun, meskipun sistem yang paling menguntungkan melibatkan hilangnya bulan (walaupun saya tidak akan menggunakannya sekali yang bisa mengalami tahun yang rugi). Tapi Anda tidak harus peduli apakah ada perdagangan, atau lima perdagangan, lakukan dengan baik. Jika perlu cari platform yang memungkinkan Anda membaca mini-lots, atau kurang. Banyak trader berakhir dengan dua atau tiga platform dan broker, menggunakan satu untuk scalping, satu untuk posisi bulanan, dll. Setiap broker akan memiliki spread yang berbeda. Setiap platform memiliki kekuatan yang berbeda dalam hal grafik, eksekusi, dan antarmuka. Tapi mulailah cukup kecil bahwa kerugian Anda tidak menyusahkan, bahkan jika itu berarti kemenangan Anda juga kecil. Tingkatkan taruhannya secara bertahap, dan lacak setiap sistem atau pendekatan yang Anda gunakan untuk melihat apa yang menguntungkan, apa yang berisiko, dan lain-lain. Sejauh ini saya telah menghasilkan uang dengan harga kurang dari sepuluh dolar per jam, namun saya menganggapnya sukses untuk tidak memiliki Kehilangan baju saya, bersenang-senang, memiliki keterampilan belajar yang mungkin berguna. Saya mempertimbangkan untuk menghasilkan uang bonus, walaupun saya berharap dalam satu atau dua tahun ke depan itu menjadi bonus yang signifikan dalam beberapa arti praktis. Saya setuju dengan Anda, tapi maksud saya adalah bahwa saya tidak ingin menambahkan emosi perdagangan langsung karena kurangnya keterampilan trading. Saya tidak melihat ada nilai yang ditekankan dan tidak yakin dengan metodologi Anda. Semua ini mengatakan, saya mencatat dan mencoba untuk belajar sesuatu bahkan dari tulisan yang mengutamakan strategi yang berlawanan dengan saya. Bagus. Menemukan metode yang tepat akan memakan waktu, dan jika Anda tidak menemukan kesuksesan dengannya, mungkin ide bagus untuk memiliki tingkat keberhasilan dengan metode Anda sebelum Anda memetik beberapa uang tunai nyata. Maksud saya adalah begitu Anda menemukan sistem itu, pembelajaran REAL dimulai. Saya masih mengotak-atik lab dan masih belajar, yang merupakan bagian terpenting. Saya pikir saya semakin dekat. Yang saya temukan adalah bahwa saya melakukan trading terbaik saat menggunakan metode yang bisa saya kaitkan. Artinya, mereka masuk akal bagi saya dan mereka sesuai dengan psikologi dan filosofi dan interpretasi pasar saya. Saya tidak membeli beberapa plug and play jenis sistem yang TIDAK ADA CLUE mengenai cara kerjanya, atau mengapa cara kerjanya, tapi quotohhh tidak menyalakan lampu yang berkilau terlihat bagus dan hanya melihat gambar di oversquot. Agar sukses, metode dan alat yang Anda perdagangan harus sesuai dengan psikologi dan gaya Anda. Perdagangan Forex di Afrika Selatan Tentang Perdagangan Forex di Afrika Selatan Pasar Valuta Asing, atau Forex, adalah pasar keuangan terbesar di dunia. Berurusan dengan perdagangan mata uang internasional, Forex memiliki pusat keuangan berbeda yang berada di seluruh dunia, dan pembeli dan penjual bekerja sepanjang minggu untuk memperdagangkan mata uang dan komoditas lain untuk mendapatkan keuntungan. Baru-baru ini, Afrika Selatan telah mulai menjadi lokasi yang jauh lebih diminati bagi investor Forex, namun sementara negara kita masih muncul, Forex beroperasi pada dasarnya sama, hanya dengan peraturan yang sedikit berbeda. Dengan menggunakan situs ini Tujuan kami dengan situs ini adalah mengenalkan orang-orang Afrika Selatan yang tertarik ke dunia perdagangan Forex yang baru dan indah ini. Pengunjung kami bisa membandingkan broker forex. Jelajahi perdagangan opsi biner Gunakan toolset dasar trader forex dan kunjungi kalender ekonomi terkini kami. Dan menikmati bagian pendidikan baru kami yang menetapkan untuk membuat perdagangan kurang berisiko dengan membuat Anda, trader, awal yang baik dalam cara bertransaksi forex. Sekarang penuh dengan situs perdagangan Forex Peraturan amp SARS Petugas peraturan Afrika Selatan juga telah merelaksasi standar penyisihan perdagangan Forex mereka. Individu sebelumnya mengalokasikan sejumlah R1 juta untuk berdagang dengan Forex, dengan uang saku R4 juta untuk menyiapkan rekening di luar negeri. Pada tahun 2010, tunjangan investasi asing sebesar R4 juta dan tunjangan discretionary tunggal R1 juta telah digabungkan, membuat investor SA Forex dengan penyisihan R5 juta batas yang diizinkan untuk diinvestasikan. Apa sinyal ini adalah bahwa standar Forex terus berubah di Afrika Selatan. Jika uang saku bisa digabungkan dalam beberapa tahun saja, Anda bisa mengharapkannya naik lagi. Plus, sebagai bonus tambahan, jika youre mengoperasikan bisnis atau beberapa jenis perusahaan investasi di SA, Reserve Bank terlihat lebih baik pada aplikasi Anda. Untuk panduan lengkap bagaimana mendanai rekening perdagangan luar negeri dari Afrika Selatan, baca ini. Perdagangan Forex di Afrika Selatan Karena era internet dan komputer, perdagangan forex sekarang telah tersedia bagi orang biasa seperti kita. Tapi ini masih industri baru di Afrika Selatan dan sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk meneliti pasar, menulis tentang broker terutama dan sekarang perdagangan I8217m sendiri (selama 2 tahun terakhir dengan hasil yang beragam) dan menulis tentang hal ini di blog saya. Anda dapat mendaftar ke buletin saya dan menerima email untuk membimbing Anda dengan manis dan mudah melalui proses menjadi pedagang sukses dan menguntungkan atau hanya menghasilkan uang yang Anda inginkan dari akun terkelola. Saya diberi tahu tentang ide Trading Forex secara kebetulan ketika seorang teman dari seorang teman menyebutkannya di sebuah pesta makan malam dan beberapa bulan kemudian memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut. Setelah jalan yang panjang, yang akan saya bahas nanti di blog ini, saya membuka akun live trading pertama saya di bulan Agustus 2014 dan mulai dengan jumlah minimum broker saya, 200. Saya benar-benar menyetorkan 220 karena saya hanya lucu seperti itu. Tiga Langkah Sukses Trading Forex I8217m memperbarui posting ini dan menulis kalimat ini pada tanggal 30 Oktober 2014, akun saya berada di posisi 700 sejauh ini. Aku mungkin akan terlalu banyak kesempatan untuk terus memasang tulisan ini sampai sekarang dengan ukurannya saat ini tapi Anda bisa melihat tanda tangan MQL5 saya di sini. Menemukan online Nial telah menyelamatkan kehidupan trading forex saya. Sebelum saya memutuskan untuk mengikuti sistemnya, saya memasarkan forum gratis yang mencoba menggabungkan strategi yang koheren namun sejak saya mulai bekerja dengan metode yang dia ajarkan, saya benar-benar menjadi trader yang lebih disiplin dan saya fokus pada mengasah kemampuan trading saya. Dengan banyak konten gratis di blognya (mencakup aspek psikologis perdagangan), kursus harga yang sangat terjangkau (sekitar 350, dan selalu memiliki diskon 30 tak terbatas), sistem perdagangan yang sesuai bagi mereka yang ingin berdagang paruh waktu. Atau penuh waktu Kursus ini mungkin bukan yang Anda dan saya tahu kursus lain yang bisa Anda coba yang bisa lebih sesuai untuk Anda, jadi hubungi saya untuk mengobrol, detail saya ada di bawah ini. Tombol di atas akan membawa Anda ke situs web Axitrader8217 di mana Anda dapat membuka akun standar hidup. Gunakan link ini untuk akun demo. Atau jika Anda seorang trader tingkat lanjut, maka silakan menghubungi akun tipe ECN mereka (Anda mendapatkan forex vps gratis dengan yang ini). Sekarang saya tahu bahwa ini bukan Pialang Afrika Selatan, Anda bisa melihat daftar broker lokal di sini. I8217m juga IB dari broker ini jadi jika Anda membuka rekening melalui link saya, saya akan mendapatkan komisi kecil dari aktivitas trading Anda dan saya sangat menghargai. Forex Trading bisa menjadi awal yang menakutkan dan mereka menawarkan cara mudah untuk masuk ke peluang trading forex di Afrika Selatan. Dengan perdagangan Forex yang dapat diakses oleh lebih banyak orang, banyak yang berdagang dan dengan beberapa praktik khusus, terutama seni kesabaran dan disiplin, siapapun bisa menjadi trader yang sukses, mulai mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan, atau membangunnya menjadi bisnis purna waktu. , Atau bahkan gaji reguler untuk menggantikan pekerjaan biasa mereka. Mengapa saya menulis artikel ini Sejujurnya, awalnya hanya karena saya ingin memberi peringkat pada kata kunci 8220Forex Trading di Afrika Selatan8221 dan menghasilkan lalu lintas dan sementara saya pernah berada di halaman depan Google8217 dan berhasil mendapatkan lalu lintas yang layak, sekarang saya hanya Ingin membantu sebanyak mungkin orang yang bisa menavigasi bisnis yang rumit ini. Berikut ini adalah posting blog terbaru tentang I8217ve tentang perdagangan Forex. Campuran dari perdagangan live saya sendiri dan konten berharga lainnya yang saya temukan secara online. Aku menghabiskan banyak waktu untuk melewati barang-barang mengerikan yang online dan di sini saya mengumpulkan beberapa yang terbaik. My Latest Blog Posts USDCHF diperkirakan akan melakukan trading dengan bias bullish. Pasangan ini berhasil menembus di atas garis tren turun, yang harus mengkonfirmasi pembalikan bullish. Rata-rata pergerakan 20 periode sekarang muncul, dan harus terus mendorong harga lebih tinggi. Selain itu, relatif. NZDUSD berada di bawah tekanan. Pasangan ini turun di bawah garis tren bearish (sejak 21 Februari) serta rata-rata pergerakan 20 periode dan 50 periode, yang mengkonfirmasi prospek negatif. Selain itu, moving average 20-periode akan menyeberang di bawah periode 50-an. Itu. Baru-baru ini, Baru-baru ini, Emas telah diperdagangkan sideways dengan harga 1.253.00. Menurut kerangka waktu 15M, saya menemukan divergensi bullish tersembunyi yang belum dikonfirmasi, yang merupakan pertanda bahwa Emas bisa naik lebih tinggi. Untuk mengkonfirmasi divergensi bullish saya ingin melihat pelarian dari. GBPJPY berada di bawah tekanan. Pasangan ini mundur dari level resistance kunci di 1.2475, dan menembus di bawah moving average 20-periode. Indeks kekuatan relatif telah terbalik, menyerukan penurunan lebih lanjut. Karena itu, selama 140,40 bertahan pada sisi atas, cari a. Pada 16 Desember, level harga 0,6990 gagal menerapkan tekanan bullish cukup. Sebaliknya, pergerakan bearish berlanjut menuju batas bawah zona BUY yang digambarkan (0.6860) yang memberikan penolakan bullish signifikan pada 23 Desember. Pasangan NZDUSD itu. Trump untuk mengumumkan sesuatu yang besar pada infrastruktur Tidak mungkin mengatakan banyak tentang pajak. Tapi dia akan mengumumkan sesuatu yang besar pada infrastruktur. Beberapa kejelasan tentang ukuran potensi dan atau waktu dari rencana infrastruktur besar-besaran, bisa membawa USD di bawah pembaharuan. Ajukan pertanyaan di sini Forum. mt5showthread. php129814-Analytical-review-by-Dean-Leo-discussion-and-questions-to-the-authorKami melihat secara mendalam NZDUSD untuk melihat apakah ada peluang perdagangan yang tersedia bagi kami untuk ditukar dan menghasilkan. Ikhtisar Harga GBPJPY mengalami tekanan negatif pada perdagangan terakhir dan turun di bawah perpanjangan support di 140,35 melebihi moving average 55. Namun demikian, hal ini menghadapi level koreksi 38,2 Fibonacci di level 138.80, yang membuat harga. Ikhtisar Harga emas belum menunjukkan adanya pergerakan kuat sejak pagi. Ini terus berfluktuasi mendekati level 1.255,00, menjaga kestabilannya di atas support awal di 1.249,94. Perhatikan bahwa stochastics menyingkirkan negativitasnya secara bertahap untuk menuju ke arah. Cerita saya dimulai pada bulan Februari 2011 ketika saya memutuskan untuk belajar tentang Forex Trading. Anda tahu, saya ingin menghasilkan banyak uang dengan sangat cepat untuk mewujudkan impian saya tinggal di negara ini dan mendapatkan penghasilan tanpa terlalu banyak bekerja. Aku sedang mencari grail suci. Saya mendaftar dengan etoro. Dengan kehendak, mereka tidak menikmati perdagangan OpenBook mereka. Kemudian belajar tentang Meta Trader, dan platform lainnya. Saya juga menyelidiki robot forex seperti FapTurbo. Robot forex, dan sementara saya senang dengan hasilnya, dibutuhkan server vps forex, dan saya menyadari bahwa Forex Trading bukanlah skema cepat kaya, dan mudah kehilangan uang sebenarnya. Ketika menemukan LearnToTradeTheMarket, itu benar-benar menyelamatkan hidup saya, akhirnya saya membeli kursus ini pada bulan Agustus 2013 (harganya sekitar 300 dan sangat berharga, tidak mengharapkan keajaiban malam) dan memberi saya landasan yang bagus tentang bagaimana trader profesional berperilaku secara konsisten dan Sederhana, mudah mengikuti rencana untuk mengambil tindakan karena telah membawa saya akun trading yang sukses dan berkembang. Forex Homeroom

No comments:

Post a Comment