Wednesday 23 August 2017

Pilihan trading scotia itrade


Biaya rutin tahunan RRSP: 100 TFSA: 0 RESP: 50 Reguler: 100 Biaya dibebaskan dari rekening yang memiliki 25.000 atau lebih RRSP: 100 TFSA: 0 RESP: 0 Reguler: 100 Biaya dibebaskan pada rekening terdaftar yang memiliki 25.000 atau lebih, dan akun reguler Memegang 10.000 atau lebih RRSP: 100 TFSA: 100 RESP: 100 Reguler: 100 Semua biaya dibebaskan jika gabungan akun bertahan 15.000 atau lebih, atau jika Anda membuat dua atau lebih perdagangan per kuartal RRSP: 50 TFSA: 0 RESP 50Regular 120Fees dibebaskan Rekening yang menahan 15.000 atau lebih RRSP: 100 TFSA: 0 RESP: 50 Reguler 0 Biaya dibebaskan dari rekening RRSP yang memiliki 25.000 atau lebih, dan rekening reguler yang memiliki 10.000 atau lebih RRSP: 75 TFSA: 50 RESP 50Regular 80Fees dibebaskan dari akun RRSP yang memegang 25.000 , TFSA dikenai biaya jika ada akun gabungan yang memiliki 100.000 RRSP: 100 TFSA: 100 RESP: 100 Regular: 100 Semua biaya dibebaskan jika gabungan akun bertahan 20.000 atau lebih, atau Anda melakukan lima atau lebih perdagangan per tahun RRSP: 100 TFSA: 100 RESP: 100 Regular 100 Semua biaya dibebaskan jika gabungan akun ditahan 25.000 atau lebih RRSP: 0 TFSA: 0 RESP 0 Regular: 0 RRSP: 100 TFSA: 100RESP 100 Regular: 100 Semua biaya dibebaskan jika gabungan akun bertahan 15.000 atau lebih, atau Anda melakukan tiga atau lebih perdagangan per kuartal RRSP: 100 TFSA: 0 RESP: 25 Regular 0 Biaya RRSP dibebaskan jika akun gabungan menampung 25.000, biaya RESP dibebaskan jika akun gabungan menampung 15.000 RRSP: 100 TFSA: 0 RESP: 50 Reguler 0 Semua biaya dibebaskan jika gabungan akun Anda memegang 25.000 atau lebih RRSP: 0 TFSA : 0 RESP 25Regular 0 Biaya tidak aktif dibebaskan jika akun menampung lebih dari 5.000 Ukuran akun minimum 5.000 (tidak ada minimum untuk TFSA) Untuk mengakses artikel ini dan semua artikel yang ada di majalah kami Get MoneySense Home pengiriman majalah MoneySense Akses penuh ke versi iPad yang disempurnakan MoneySense Akses penuh ke MoneySense pada semua perangkat yang mendukung web Diskon khusus untuk banyak buku, eBook, dan edisi spesial Rogers Langganan sekarangScotia iTrade Discount Broker Review Minggu ini, kita melihat broker diskon Scotia i-Trade. Pialang ini, tentu saja dimiliki oleh Scotia Bank, salah satu dari lima bank besar Kanada. Scotia memulai iTrade dan kemudian membeli E-trade dan menggabungkannya ke dalam iTrade brokerage. Trade Freedom brokerage juga telah dibeli dan akan digabungkan ke dalam iTrade juga. Jika Anda ingin membandingkan semua broker diskon Canadian yang berbeda, lihat perbandingan broker diskon Kanada. Secara keseluruhan kesan Scotia iTrade lebih murah daripada brokerage diskon lainnya yang dimiliki oleh bank-bank besar. Biaya perdagangan tertinggi adalah 24,99 yang merupakan kurang dari 29 untuk sebagian besar broker diskon bank, namun tidak secara keseluruhan. Anda hanya memerlukan 50.000 aset untuk memenuhi syarat untuk perdagangan 9,99 lebih murah vs. 100.000 untuk broker milik bank lainnya. Kenyataan bahwa tidak ada biaya akun tahunan untuk akun tercatat adalah nilai tambah yang besar bagi investor dengan aset rendah yang biasanya dapat dikenai biaya di bank lain. Jika Anda ingin memiliki rekening broker diskon di bank besar, maka ini adalah yang termurah. Anda masih bisa melakukan jauh lebih baik pada biaya meskipun, dengan memilih sejumlah broker independen. Komisi perdagangan online 24.99 per perdagangan 9.99 8211 Jika Anda memiliki 50.000 aset gabungan atau 30-149 perdagangan per kuartal 6,99 8211 150 perdagangan per kuartal Komisi perdagangan telepon 45 ditambah komisi perdagangan online Biaya akun tahunan Akun tidak terdaftar 8211 25 per kuartal kecuali saldo minimum 10.000 atau satu perdagangan per kuartal. Akun terdaftar 8211 100 jika saldo semua akun kurang dari 25.000. RESP 8211 25 jika saldo semua akun kurang dari 15.000. TFSA 8211 Tidak ada biaya. Biaya valuta asing Reksa dana Reksa dana saham lengkap tersedia Penawaran real-time gratis Jumlah dolar minimum untuk membuka rekening Beberapa pendapat pengguna tentang iTrade Saya mengajukan beberapa orang ke Canadian Money Forum, pendapat mereka tentang iTrade. Orang pertama adalah Harold, yang merupakan pedagang dengan volume rendah dan memiliki saham individual dan ETF. Saya telah menggunakan platform web hanya sejak saya mulai dengan ETrade beberapa tahun yang lalu. Peralihan ke Scotia iTrade tidak banyak berubah di platform web, kecuali mengganti motif ETrade ungu dengan tampilan dan sentuhan merah Scotia. Sejauh ini, saya sudah relatif puas dengan platform web. Ini satu-satunya akun pialang online saya, jadi saya tidak tahu pernah mengalami hal yang berbeda. Sejauh ini bagus. Saat Anda menelepon, biasanya mereka mengangkat telepon dalam beberapa menit. Pada hari-hari perdagangan yang sangat volatile (seperti 6 Mei), waktu tunggu lebih lama, tapi saya berharap hal itu terjadi pada broker lain. Staf meja perdagangan mereka sopan, pengertian dan berpengetahuan luas. Laporan penelitian dan alat: Ya, saya menggunakan laporan Analis dan mereka baik-baik saja. Saya percaya TD memiliki analisis kualitas yang lebih baik. Saya pikir mereka dapat meningkatkan kemampuan pelacakan dan pencatatan data mereka. Menghasilkan grafik harga dan jenis grafik TA lainnya tidak terlalu kuat. Mereka benar-benar perlu membangun pemindai saham yang bagus ke platform web mereka, seperti, kemarin. Berapa banyak transaksi yang akan Anda lakukan dalam satu bulan sekali belasan transaksi, saya kira. Meskipun saya banyak berdagang, tapi saya sering menggunakan alat web. Penggunaan saya sekitar 1 jam. Sehari rata-rata 8211 kebanyakan analisis saham individual dan sejarah harga. Saya pikir I8217m cukup akrab dengan semua fitur yang mereka miliki di platform web. Sejak 2 tahun terakhir, saya telah sedikit demi sedikit memindahkan akun saya yang lain ke iTrade sehingga saya menjadi terbiasa dengan bagaimana mereka menangani berbagai jenis akun. Saya juga hidup melalui migrasi akun terdaftar mereka dari Penson Financial ke Scotia Capital (setelah transisi Scotia). Antarmuka online mereka memadai dan bermanfaat, dan harganya terjangkau karena Anda memiliki saldo 50 k (9.99trade). Layanan telepon mereka telah relatif cepat untuk menjawab dan berpengetahuan dari pengalaman saya. Saya tidak menggunakan laporan penelitian. Satu hal yang mereka kurangi adalah grafik real-time untuk pedagang dan tempat lilin dan indikator lainnya. Secara keseluruhan, saya menyukai akun iTrade saya dan akan merekomendasikan mereka untuk akun yang lebih besar dari 50 k. Saya sering menggunakan I-trade dan trade. Platformnya cukup bagus, apalagi dibanding CIBC pialang saya yang lain. Layanan ini rata-rata terbaik, dan penelitiannya seperti kebanyakan lainnya. Jika Anda memiliki pengalaman dengan Scotia iTrade dan ingin membagikan pemikiran Anda, maka silakan tinggalkan komentar. Jadilah Bersosialisasi, Bagikan Saya telah terlibat dalam Kebebasan Perdagangan sejak tahun 2007 dan menyaksikan perubahan dengan pengambilalihan Scotia Bank. Pendapat saya saat ini adalah bahwa TD Waterhouse atau Questrade mungkin pilihan yang lebih baik, begitulah cara saya akan pergi jika orang-orang di Scotia Bank Brokerage mengecewakan saya. Pengalaman investasi saya juga berada di area bernilai bersih tinggi dan saya merasa sedikit biaya yang sangat menyebalkan dan cukup kontraproduktif, mereka mengubah pelanggan yang baik melawan Scotia Bank, kebanyakan tidak mengeluh atau mengatakan apapun yang mereka tinggalkan. Sebagai investor, tujuan saya menghasilkan uang, ini juga mengkompensasi perusahaan pialang atau bank. Jadi, lebih banyak perusahaan pialang atau bank membantu mengurangi biaya sepele8217s meningkatkan keuntungan bagi saya sebagai pelanggan dan akhirnya ke perusahaan pialang atau bank. Saya datang ke sini hari ini mengenai informasi mengenai cara Trade Freedom atau ITrade menangani ACB 8220Average Cost Base8221. Saya telah meminta banyak orang di Trade Freedom dan masih belum memiliki jawaban yang benar. Dengan broker layanan penuh saya semua biaya di mana ditambahkan ke biaya ekuitas dan dibagi dengan jumlah saham. Bagaimana ini ditangani dengan Kebebasan Perdagangan atau ITrade membeli dan menjual perusahaan-perusahaan tersebut terlepas dari apa yang mereka produksi atau layanan yang mereka berikan, akan mendapatkan keuntungan lebih dari pelanggan yang bahagia daripada orang-orang yang tidak memperhatikannya dengan baik. Scotia Bank sebaliknya adalah bank yang paling bagus dengan personil yang sangat peduli dan mereka patut mendapat pujian karena saya adalah klien Tradefreedom selama bertahun-tahun dan merasa puas saat membeli scotiabank Tradefreedom sehingga mereka mengubah biaya dan menghasilkan lebih banyak biaya. Aku menyukai platform tapi layanan pelanggannya mengerikan. Selama 18 hari terakhir saya memanggil mereka setiap hari dan lebih dari sekali sehari dengan masalah teknis yang sama dengan platform saya. Mereka memanggil saya kembali 2 kali dari waktu itu. Saya tidak pernah bisa menyelesaikan masalah ini bahkan setelah saya membeli komputer baru seperti yang mereka sarankan. Saya melakukan sekitar 50-100 perdagangan sebulan dan akun saya sekitar 500.000. Mereka berhasil membebaskan saya dari telepon setiap hari dengan janji menelepon balik atau mengatakan tidak ada manajer yang dapat saya ajak bicara. Mereka akhirnya membiarkan saya berbicara dengan NEXA penyedia platform mereka kemudian NEXA mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat berbicara dengan saya tentang kebijakan mereka. Oleh karena itu saya tidak pernah bisa menerima solusi atas masalah saya jadi saya harus meninggalkan ScotiaiTrade (Tradefreedom). DAN akhirnya saya memutuskan untuk melihat-lihat pernyataan saya dan menemukan biaya yang mereka biayakan kepada saya dan ketika saya menanyai mereka tentang biaya ini, mereka mengatakan akan membalikkannya tetapi harus menagih saya untuk melihat masalah ini. Sampai hari ini mereka tidak pernah membalikkan biaya. Saya sangat jijik dengan kebijakan scotiaitrades, sangat sulit dipercaya bagaimana memperlakukan klien mereka dengan cara ini terutama mengingat jumlah uang yang saya hasilkan untuk mereka. Tolong hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan, saya akan dengan senang hati menjawabnya troyleens. sympatico. ca Saya menutup akun saya dengan iTrade kemarin dan saya akan menutup semua akun saya dengan Scotiabank berdasarkan pengalaman iTrade saya, saya tidak akan memberikan bisnis kepada Scotiabank lagi. Pada dasarnya, iTrade melikuidasi posisi saham saya untuk membayar biaya layanan mereka (biaya layanan aktivitas rendah 25quarter). Saya telah membuat akun saya tidak aktif selama beberapa tahun terakhir karena saya tidak tertarik melakukan perdagangan apa pun. Pada awalnya saya membuka akun saya dengan eTrade dan membeli saham di 2 perusahaan sumber daya junior dengan maksud memegang posisi saya sampai waktu yang tepat sampai pada menjual. Tidak di tempat di literatur iTrade, saya melihatnya menyatakan bahwa iTrade memiliki hak untuk menjual saham saya tanpa persetujuan saya sehingga biaya layanan mereka dapat dibayarkan. Saya tidak tahu bagaimana mereka diizinkan melakukan ini. Informasi kontak saya sudah ketinggalan zaman pada saat iTrade menjual saham saya tapi saya masih bingung bagaimana mereka bisa bergerak maju dengan menjual saham tersebut karena mereka tidak memiliki konfirmasi dari saya. Saya dapat memahami bahwa akun saya negatif karena memeras biaya layanan mereka (menggelikan) atau tidak diizinkan melakukan perdagangan sampai biaya dibayar, namun iTrade diizinkan menjual saham saya. Biaya layanan mereka benar-benar sesuai dengan hak saya. Pemilik saham Ini tidak masuk akal dan mengejutkan saya sepenuhnya tidak etis. Saya mengonfirmasi dengan IIROC apakah itu legal 8211 Saya yakin memang demikian, jelas ada beberapa celah hukum yang harus dilalui oleh iTrade untuk kenyamanan mereka. Menakutkan bahwa iTrade memiliki kontrol semacam ini terhadap akun klien mereka. Jadi jika Anda mempertimbangkan untuk membuka akun dengan iTrade, pastikan Anda mengetahui dengan baik tentang seberapa sedikit kontrol yang akan Anda miliki atas akun Anda jika Anda tidak berencana menjadi pengguna jasa regualar mereka. Oh, dan perwakilan layanan pelanggan yang saya ajak bicara di telepon tentang ini mungkin juga robot, dia hanya mengulangi hal yang sama berulang-ulang tanpa emosi. Kami menjual saham Anda untuk membayar biaya layanan kami8221, seolah-olah itu adalah Hal yang paling biasa di dunia. Yang sedang berkata, saya memiliki broker nyata dengan BMONB dan biaya layanannya sangat murah dibandingkan dengan iTrade8217s (menyesatkan) biaya layanan. Saya telah menjadi cliend 0f SMDI selama lebih dari 10 tahun dengan 5 acounts dan lebih dari 2 juta deposit. Sejak remake mereka: 1 Perdagangan saya pergi dari 8,95 menjadi 9,99 2 SMDI tidak akan lagi mendebet rekening bank saya pada tanggal penyelesaian tetapi membutuhkan dana di muka sebelum perdagangan diterima (tambahan 3 hari pada batas kredit saya) 3 SMDI sekarang membutuhkan waktu ekstra untuk Menyelesaikan perdagangan (1 hari add8217l pada batas kredit saya) Perubahan semuanya tampak menguntungkan Bank8217. Terima kasih atas pertanyaan Anda dan meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda di sini. Seperti biasa, kepuasan Anda penting bagi kami dan kami menghargai komentar Anda. Izinkan saya untuk menjawab beberapa pertanyaan Anda. Plinker: TradeFreedom menggunakan metode First-In, First-Out (FIFO) untuk menghitung basis biaya rata-rata (ACB) untuk keamanan. Heres sebuah contoh untuk membantu memperjelas: Senin: Beli 100 saham XYZ pada 10.00 Selasa: Beli 100 saham XYZ lainnya di 20, ACB untuk 200 saham XYZ akan menjadi 15.00 Rabu: Jual 100 saham XYZ pada pukul 25.00, ACB baru akan Jadilah 20.00 Perlu diketahui bahwa platform TradeFreedoms tidak memperhitungkan komisi biaya rata-rata, dan ACB mungkin merupakan perkiraan berdasarkan data yang tersedia bagi kami. Ini disediakan untuk kenyamanan Anda dan sebagai referensi saja. Semoga informasi ini membantu Troy: Saya mohon maaf atas masalah yang Anda hadapi dengan platform kami, dan untuk saat ini kami telah menyelesaikan masalah ini. Kami telah mengirim email kepada Anda dan kami berharap bisa bekerja sama dengan Anda untuk mengatasinya. Jangan ragu untuk mengirim email kepada saya jika ada pertanyaan, kekhawatiran atau saran. Menempatkan batas pesanan hari ini di platform Tradefreedom (ScotiaiTrade) saya untuk membeli saham, harganya turun di bawah batas saya dan tidak ada konfirmasi, jadi saya membatalkannya, dan menempatkan batas bawah, hal itu sampai pada batas itu dan tetap saja saya tidak mendapatkan konfirmasi, saya menempatkan Batas lain dan hits juga tidak ada konfirmasi. Beberapa menit kemudian saya menemukan cara yang sulit agar semua perintah dijalankan, saya tidak mendapat notifikasi. Sekarang ini jarang terjadi pada saya kecuali dulu tapi seharusnya tidak pernah terjadi. Sekarang saya punya 3 kali saham yang saya inginkan. Saya diberitahu terakhir kali platform gagal untuk berhati-hati dan salah saya sebagai Im menggunakan platform di risiko saya sendiri. Harus mencintai broker online saya Hati-hati saat melakukan trading di TSFA Anda. Jika Anda membeli saham dolar AS, mereka akan memukul Anda dengan spread untuk mengubah Anda dari Kanada menjadi USD kemudian kembali lagi saat Anda menjual. Ditambah lagi mereka membuat komisi perdagangan di kedua belah pihak. Anda benar-benar bisa membeli saham, menyaksikannya naik, menjualnya kemudian melihat permukiman Anda untuk melihat semuanya kehilangan uang Anda. Itu terjadi pada saya dengan AAP pada tanggal 17 April. Seharusnya saya membuat 240 komisi perdagangan minus. Itu berakhir dengan biaya 20 TD Waterhouse dicuci menyebar jadi periksa tarif Anda sebelum Anda mendaftar di manapun. Apa yang terjadi pada Stefan terjadi pada saya bahwa mereka menagih Anda pada konversi dua kali saat Anda membeli dan menjual saham, saya pikir Scotia tahu apa yang dilakukannya terhadap para investor, tapi tidak peduli, saya telah menelepon mereka hanya untuk mendapatkan a8221 saya akan Ngobrol dengan atasan saya8221, coba tebak hari berikutnya nilai tukar spreadnya lebih besar. Meskipun dolar Kanada kami lebih dari dolar Amerika Serikat, saya harus membayar lebih untuk pertukarannya kembali ke Amerika saat saya ingin menjual ini tidak lain hanyalah manipulasi mata uang dalam buku saya, Im menarik uang saya keluar dari peringatan bahwa mereka tidak suka Dengan bernegosiasi, saya baru saja mulai menggunakan Scotia iTrade dan platform perdagangan mereka. Salah satu alasan utama saya beralih ke mereka adalah harapan FlightDesk Trading Platform, yang ternyata sebagai keputusan buruk dalam hidup. Pertama, mereka bilang saya bisa mendapatkan data kutipan streaming dan level2 di FlightDesk. Nah, Semua penawaran, penawaran, volume yang ditampilkan di FlightDesk tertunda sekitar 20 menit. Dan FlightDesk yang luar biasa TIDAK memberitahukan bahwa data tersebut tertunda. Saya membandingkan data yang sama antara perdagangan berbasis FlightDesk dan iTrade. Dan Anda tahu apa Pada saat yang sama kedua mereka bahkan tidak cocok Bagaimana bisa seseorang bertransaksi dengan platform itu jika datanya salah Dan mereka bahkan mempromosikan orang untuk berdagang lebih banyak lagi lelucon Kedua, Active Trader Call Center. Karena saya baru mengenal iTrade dan FlightDesk. Saya menelepon call center mereka untuk mendapatkan beberapa informasi dan bantuan untuk menggunakan platform FlightDesk. Saya bertanya pada salah satu rekan mereka tentang di mana dan bagaimana saya bisa mendapatkan data Sales3022Times amp di FlightDesk. Dan dia sama sekali tidak tahu APA ITU waktu dan penjualan. Setelah dia menahan saya selama 10 menit mencoba mencari tahu apa itu. Dia kembali dan menyuruh saya melihat bar volume di bawah grafik. Oh anak laki-laki Jadi saya harus bertanya pada himplease jika Anda tidak mengerti apa yang saya bicarakan, temukan seseorang yang bisa dan dia menahan saya lagi. Saya tidak percaya bahwa salah satu bank besar di Kanada, mereka tidak dapat menemukan karyawan yang memahami pasar ekuitas CIBC tidak seperti rumah air TD yang berjalan lebih baik dengan platform TOS Scotia iTrade TIDAK layak mendapatkan pedagang yang baik untuk membuka rekening. dengan mereka. Biaya pada penetapan opsi sangat tinggi 8211 50 Jika mengubah RRSP menjadi RRIF, seperti yang dipersyaratkan pada usia 71 tahun, perhatikan bahwa semua saham yang terdaftar dalam DRIP harus terdaftar ulang, setelah konfirmasi transfer ke format RRIF. Saat mengganti jenis investasi, I-Trade tidak melanjutkan dengan instruksi DRIP amp tidak membuat investor sadar bahwa dividen masa depan akan diadakan di sisi bunga yang tidak ada sisi kasir dari akun tersebut. Setelah fakta, Anda membayar 9,95 untuk melakukan pembelian sendiri. Nilai I-Trade pada biaya bunga deposito bebas bunga, dengan merampas investor dari nilai program Drip. Ini bukan disain. Tanyakan pada penyedia layanan yang saya hubungi. Ketidaksesuaian kompeten Scotia iTrade menagih 75,00 biaya transaksi per set saham yang terjual saat ditransfer ke pihak ketiga. Pada dasarnya, Scotia akan mengeluarkan biaya yang sangat tinggi untuk mengeluarkan uang Anda. Saya tidak akan menganggap scotia sebagai broker karena hal ini. BMO. Disnat, dll menawarkan biaya dan pengalaman online yang jauh lebih baik. Saya benar-benar mengerti kebijakan Scotia I-Trade saat menghasilkan pelanggan baru yang mereka tawarkan hingga 1000 uang tunai atau 1000 perdagangan gratis, ditambah dengan kursus perdagangan Larry Burman 1000. Namun, jika menyangkut pelanggan setia, Anda bisa membuat setoran tunai baru untuk mendapatkan kesepakatan pro level yang sama. Dalam kasus saya, semua yang saya inginkan adalah menerima tawaran 50 tapi untuk melakukannya harus menyetor 15.000 lebih ke akun saya yang substansial. Jika Anda menginginkan 1000. Saya perlu menyetorkan 1000.000,00. Saya telah berbicara dengan I-Trade dan intinya saya mencari tempat yang lebih baik untuk melakukan trading saya. Karena mereka membeli Trade Freedom, layanannya turun dan mereka platform FligtDesk tidak ada gunanya. Saya kehilangan banyak uang dengan platform yang lamban, tidak stabil, dan membuat gadget 8211 TD waterhouse jauh lebih baik. Saya adalah pengguna Itrade yang cukup baru, tapi saya sangat terkesan dengan staf mereka. Mereka sangat membantu dan sopan. Saya telah membuat beberapa kesalahan dan mereka membantu saya memperbaiki semuanya, dan membuat saya merasa seperti saya tahu apa yang saya lakukan (yang saya tidak melakukannya). Saya juga suka bahwa mereka adalah bank yang nyata. Saya tahu bank pintar dengan biaya dan biaya pindah, tapi setidaknya Anda tahu mereka aman. Aku tidak merasa nyaman memilih Questrade, QTrade atau Virtual untuk alasan itu, bahkan meskipun mereka jelas memiliki kekuatan mereka. Saya mempertimbangkan BMO dan akan pergi bersama mereka, kecuali bahwa Scotia menawarkan ETFS bebas komisi dan beberapa opsi konversi AS yang bagus82308230 yang mempermanis kesepakatan itu. Mungkin karena beberapa menulis, saya akan kecewa jika saya mencoba memindahkan sekuritas saya karena biaya, tapi sejauh ini, saya adalah seorang kemping yang bahagia dengan ScotiaItrade dan akan merekomendasikan mereka untuk mendapatkan layanan hebat dan telepon yang layak menunggu kali82308230habisnya uang saya akan tetap bersama Mereka untuk waktu yang lama, sampai aku bisa menghabiskan sebagian dari itu Good luck8230. Saya telah menggunakan Scotia iTrade sebagai broker saya. Mereka telah menyediakan layanan pelanggan yang hebat. Sangat mengesankan. Jika tidak, perdagangan telah berjalan, situs web berfungsi dengan baik, dan saya tidak memiliki keluhan, selain itu beberapa fitur di situs web mereka sedang down saat ini. Saya akan merekomendasikan mereka dari pengalaman saya sejauh ini. Scotia iTrade adalah platform perdagangan terburuk yang pernah saya gunakan dan layanan pelanggan mereka sama buruknya. Saya telah mengalami beberapa sistem padam dan lag kali dalam sistem refreshing. Saya melaporkan masalah dengan sistem mereka pada pukul 6:00 pagi ini dan 12 jam kemudian mereka masih belum terselesaikan. Masalahnya sangat serius karena tidak ada transaksi yang muncul pada 1 Februari sehingga Anda tidak dapat menjual saham yang Anda beli sehari sebelumnya dan yang Anda jual masih muncul. Semua saldo akun saya salah juga. Sekali lagi, platform trading terburuk yang pernah ada. Tinggalkan KomentarCanadian Online Brokerage Review 8211 CIBC Investor8217s Edge 100 (jika akun th). Untuk akun yang terdaftar, CIBC Investors Edge menawarkan rekening tabungan bebas pajak (TFSA), rekening tabungan tabungan terdaftar (RRSP) dan rekening tabungan pendidikan terdaftar (RESP). Ada biaya administrasi umum 100 per tahun untuk akun RRSP yang tidak memenuhi ambang batas minimum 25.000. Baik TFSA maupun RESP tidak memiliki biaya administrasi. Tidak seperti beberapa rekan sekuritas diskon mereka, CIBC Investors Edge tidak memiliki akun terdaftar dolar AS sehingga klien harus memperhitungkan biaya konversi mata uang ke dalam biaya mereka jika mereka berencana untuk melakukan perdagangan sekuritas yang terdaftar di AS. PlatformData Platform perdagangan online yang ditawarkan oleh CIBC mencakup platform berbasis web standar serta aplikasi perdagangan seluler. Platform perdagangan berbasis web standar memungkinkan sebagian besar fungsi penting untuk masuk pesanan, membuat daftar tuang pemantauan serta bagan dasar dan penelitian mendasar. Hal ini sebanding dengan sebagian besar antarmuka perdagangan online standar yang ditawarkan oleh broker online lainnya. Selain platform berbasis web, CIBC juga menawarkan aplikasi pialang bergerak yang tersedia di iPhone, Android dan Blackberry. Ulasan amp Ratings

No comments:

Post a Comment