Tuesday 8 August 2017

Pilihan strategi untuk sukses matematika pemecahan masalah


Math, Pre K-12 Exemplars performance material memberi guru dan administrator cara mengajar dan menilai kemampuan memecahkan masalah dan komunikasi. Materi terbuka kami melibatkan siswa dan membantu mereka mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan penalaran untuk memecahkan masalah dunia nyata. Setiap tugas pemecahan masalah telah diuji di kelas dan dapat digunakan untuk penilaian, pengajaran dan atau pengembangan profesional. Rubrik dan kertas jangkar siswa merupakan komponen integral dari semua materi kami. Contoh saat ini menawarkan sumber pemecahan masalah berikut: Exemplars Library - dikirimkan secara online Hubungi Kami Dengan populasi siswa K-5 Anda untuk kutipan produk Baru Sumber online ini menawarkan kepada pendidik kumpulan alat perencanaan, pengajaran, dan penilaian yang hebat yang membantu siswa belajar Berpikir kritis, memecahkan masalah secara kreatif, berkomunikasi, berkolaborasi, dan sukses. Materi didasarkan pada konsep dan keterampilan matematika abad 21, yang disusun oleh Unit Studi yang kaya. Fitur material Kndash5: 350 mengerjakan tugas matematika terbuka. Suplemen pemecahan masalah yang diselenggarakan oleh Unit Studi. Terinspirasi oleh Focal Point NCTM dan standar negara terkemuka. Lembar Perencanaan Awal untuk guru yang menguraikan konsep dan keterampilan matematika yang perlu diketahui siswa serta strategi alternatif untuk menyelesaikan setiap tugas. Alat ini membantu persiapan pelajaran dan menilai pekerjaan siswa. Masalah dibedakan pada 3 titik masuk untuk instruksi, eksplorasi, dan penilaian formatif, memungkinkan integrasi yang mudah dalam ruang kelas campuran-contoh Rubrik Matematika Berbasis Standar. Dikembangkan sesuai dengan Standar Proses NCTM, yang menentukan kriteria utama untuk menilai kinerja siswa dan memberikan umpan balik yang berarti. Rubrik siswa yang mendorong penilaian diri dan penilaian sejawat. Kertas jangkar yang menunjukkan contoh kerja siswa di empat tingkat kinerja rubrik Exemplars pada tugas penilaian sumatif. Digunakan di samping rubrik Exemplars, sumber ini mendukung praktik penilaian guru dan memberi wawasan kepada siswa tentang jenis pekerjaan yang sesuai dan tidak sesuai standar. Menghitung alasan untuk makalah jangkar yang menjelaskan mengapa setiap potongan pekerjaan siswa dinilai pada tingkat kinerja spesifik untuk masing-masing kriteria rubrik Exemplars. Kode pemesanan: PS21K2. PS2135 atau PS21K5. Hubungi Kami Dengan populasi siswa K-5 Anda untuk kutipan produk Baru Sumber online ini menyediakan guru dengan tugas matematika terbuka yang dirancang khusus untuk mendukung Standar Inti Umum untuk Konten Matematis dan Praktik Matematis. Pemecahan masalah yang otentik melibatkan siswa dan mengembangkan kemampuan mereka untuk berpikir dan berkomunikasi secara matematis serta untuk merumuskan koneksi matematika. Fitur materi online: Tugas pemecahan masalah dunia nyata dibuat unik untuk Common Core. Bahan yang berbeda untuk instruksi dan eksplorasi serta penilaian formatif. Penilaian sumatif yang mencakup kertas jangkar siswa dan penilaian alasan untuk setiap standar. Lembar Perencanaan Awal yang menawarkan panduan perencanaan pelajaran yang bermanfaat bagi para guru. Konsep Matematika, Strategi Pemecahan Masalah, Kosakata Matematika Representasi Simbolik, Kemungkinan Solusi, dan Koneksi Matematika diuraikan untuk setiap tugas dan juga strategi alternatif yang mungkin digunakan siswa untuk memecahkan masalah. Sumber ini membantu persiapan pelajaran dan menilai pekerjaan siswa. Rubrik yang memberikan panduan yang jelas untuk menilai pekerjaan siswa. Rubrik penilaian kami mendukung Standar untuk Praktik Matematika dan rubrik siswa kami mendorong penilaian diri dan rekan sejawat. Dukungan untuk tingkat Kedalaman Pengetahuan 3. Alignment ke CCSS untuk Konten Matematis dan Praktik Matematika. Tugas mungkin dicari dengan domain CCSSM dan standar konfiden. Tutorial penilaian interaktif terkait dengan standar Common Core yang membantu guru mengasah ketrampilan penilaian mereka saat menggunakan rubrik Exemplars untuk berlatih mencetak pekerjaan siswa. Pengiriman Online untuk guru di seluruh Perpustakaan Exemplars. Kode pemesanan: PSCCK2. PSCC35 atau PSCCK5. Hubungi Kami Dengan populasi siswa K-5 Anda untuk kutipan produk Baru Sumber online ini mendukung pendidik Texas dalam mengajarkan kurikulum matematika terfokus dengan mengelompokkan TEKS baru menjadi Unit Studi yang kaya. Contoh telah mengembangkan tugas pemecahan masalah yang otentik untuk mengatasi gagasan matematika besar di dalam setiap Unit. Materi tambahan kami dirancang untuk melibatkan siswa dan mengembangkan kemampuan mereka untuk berpikir dan berkomunikasi secara matematis serta untuk merumuskan koneksi matematis. Kndash5 Fitur Bahan: 380 tugas matematika yang terbuka dan menarik Kaya pemecahan masalah suplemen yang diselenggarakan oleh Unit Studi untuk TEKS matematika baru. Lembar Perencanaan Awal yang menawarkan panduan perencanaan pelajaran yang bermanfaat bagi para guru. Konsep Matematika, Strategi Pemecahan Masalah, Kosakata Matematika Representasi Simbolik, Kemungkinan Solusi, dan Koneksi Matematika diuraikan untuk setiap tugas dan juga strategi alternatif yang mungkin digunakan siswa untuk memecahkan masalah. Sumber ini membantu persiapan pelajaran dan menilai pekerjaan siswa. Tugas yang berbeda untuk instruksi, eksplorasi dan penilaian formatif. Penilaian sumatif yang sesuai yang mencakup makalah jangkar dan penilaian alasan untuk masing-masing Unit. Rubrik yang memberikan panduan yang jelas untuk menilai pekerjaan siswa. Rubrik penilaian kami mendukung Standar Proses Matematika TekS dan rubrik siswa kami mendorong penilaian diri dan rekan sejawat. Dukungan untuk tingkat Kedalaman Pengetahuan 3. Keselarasan tugas dengan Standar Proses Matematika TEKS. Pengiriman online untuk guru melalui Exemplars Library. Memesan kode TEKSK2. TEKS35 atau TEKSK5 Volume Cetak dan CD Exemplars dibedakan, tugas kinerja tersedia dalam berbagai penawaran CD (Kndash8 dan 6ndash8) untuk mendukung para guru dalam menerapkan pemecahan masalah yang efektif. Tugas terbuka kami mempromosikan pemikiran dan penalaran kritis, dan meminta siswa untuk berlatih dan menerapkan cara berpikir matematis untuk masalah dunia nyata. Materi dirancang untuk memenuhi Standar Proses NCTM dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kurikulum Anda untuk memperkaya pengajaran, penilaian dan pengembangan profesional. Rubrik dan kertas jangkar disertakan. Materi saat ini meliputi: Hubungi Kami untuk kutipan produk CD-ROM ini berisi 100 tugas penilaian dengan kertas jangkar dan 80 tugas instruksional. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang dari setiap tugas disediakan untuk membantu guru memenuhi berbagai tingkat perkembangan di dalam kelas mereka. Fitur CD: 180 tugas pemecahan masalah yang unik untuk penilaian, pengajaran dan pengembangan staf Diferensiasi. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang untuk setiap masalah. Rubrik penilaian berbasis standar dan catatan anchor paper untuk menyertai tugas penilaian. Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM dan standar provinsi serta Everyday Math. Matematika Terhubung Matematika Dampak dan Investigasi. Mengajarkan catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Tugas yang ditunjuk dan dikelompokkan berdasarkan rentang kelas K-2, 3-5 dan 6-8 Cari kemampuan dengan konsep dan keterampilan matematika, tautan dan teknologi interdisipliner Panduan Memulai untuk guru yang ramah Browser - Berbasis platform untuk MAC dan PC Kemampuan untuk menjalin jaringan di dalam wilayah Anda atau berbagi di dalam sekolah Kode pemesanan: DIFCD1 Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk kutipan produk CD-ROM ini dibuat untuk melengkapi CD Differentialated Best of Math pertama. Ini berisi 100 tugas kinerja unik untuk memperkaya penilaian dan pengajaran. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang dari setiap tugas disediakan untuk membantu guru memenuhi berbagai tingkat perkembangan di dalam kelas mereka. Fitur CD: 100 tugas pemecahan masalah yang unik untuk penilaian, pengajaran dan pengembangan staf Diferensiasi. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang untuk setiap masalah. Dasar-dasar, rubrik penilaian dan kertas jangkar Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM dan standar provinsi serta Everyday Math. Matematika Terhubung Matematika Dampak dan Investigasi. Mengajarkan catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Tugas yang ditunjuk dan dikelompokkan berdasarkan rentang kelas K-2, 3-5 dan 6-8 Cari kemampuan dengan konsep dan keterampilan matematika, tautan dan teknologi interdisipliner Panduan Memulai untuk guru yang ramah Browser - Berbasis platform untuk MAC dan PC Kemampuan untuk berjejaring di dalam wilayah Anda atau berbagi di dalam sekolah Kode pemesanan: DIFCD2 Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk kutipan produk CD-ROM ini dibuat untuk melengkapi dua CD Differentialated Best of Math yang pertama. Ini berisi 100 tugas kinerja unik untuk memperkaya penilaian dan pengajaran. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang dari setiap tugas disediakan untuk membantu guru memenuhi berbagai tingkat perkembangan di dalam kelas mereka. Fitur CD: 100 tugas pemecahan masalah yang unik untuk penilaian, pengajaran dan pengembangan staf Diferensiasi. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang untuk setiap masalah. Dasar-dasar, rubrik penilaian dan kertas jangkar Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM dan standar provinsi serta Everyday Math. Matematika Terhubung Matematika Dampak dan Investigasi. Mengajarkan catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Tugas yang ditunjuk dan dikelompokkan berdasarkan rentang kelas K-2, 3-5 dan 6-8 Cari kemampuan dengan konsep dan keterampilan matematika, tautan dan teknologi interdisipliner Panduan Memulai untuk guru yang ramah Browser - Berbasis platform untuk MAC dan PC Kemampuan untuk menjalin jaringan di dalam wilayah Anda atau berbagi di dalam sekolah Kode pemesanan: DIFCD3 Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk kutipan produk Suplemen ini tersedia untuk pembelian dengan CD-ROM Differentiated Best of Math I. Ini termasuk terjemahan bahasa Spanyol untuk versi asli setiap tugas di CD serta versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang. Diferensiasi ini diberikan untuk membantu guru memenuhi berbagai tingkat perkembangan di dalam kelas mereka. CD mencakup: 180 tugas pemecahan masalah yang unik untuk penilaian, pengajaran dan pengembangan staf Versi yang berbeda, lebih mudah diakses dan lebih menantang untuk setiap masalah Suplemen Spanyol yang mencakup terjemahan untuk setiap tugas Rubrik penilaian berbasis standar dan anchor catatan untuk menyertai Tugas penilaian Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM dan standar provinsi serta Everyday Math. Matematika Terhubung Matematika Dampak dan Investigasi. Mengajarkan catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Tugas yang ditunjuk dan dikelompokkan berdasarkan rentang kelas K-2, 3-5 dan 6-8 Cari kemampuan dengan konsep dan keterampilan matematika, tautan dan teknologi interdisipliner Panduan Memulai untuk guru yang ramah Browser - Berbasis platform untuk MAC dan PC Kemampuan untuk berjejaring di dalam wilayah Anda atau berbagi di dalam sekolah Kode pemesanan: DIFCD1SS Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk kutipan produk CD-ROM ini berisi 73 tugas penilaian dengan kertas jangkar dan 27 tugas instruksional untuk kelas menengah. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang dari setiap tugas disediakan untuk membantu guru memenuhi berbagai tingkat perkembangan di dalam kelas mereka. Materi mendukung Standar Proses NCTM dan Standar Umum Inti untuk Praktik Matematika. Fitur CD: 100 tugas pemecahan masalah yang otentik untuk penilaian, instruksi dan pengembangan staf Diferensiasi. Versi yang lebih mudah diakses dan lebih menantang untuk setiap masalah Rubrik, rubrik penilaian dan jangkar berbasis standar untuk menyertai tugas penilaian Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM dan standar provinsi serta Matematika Matematika dan Dampak Terhubung. Mengajar catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Mencari kemampuan dengan konsep matematika dan keterampilan, tautan dan teknologi interdisipliner Panduan Memulai untuk guru yang cerdas Platform berbasis browser yang mudah digunakan untuk MAC dan PC Kemampuan untuk jaringan di dalam distrik Anda atau dibagi dalam Sekolah Kode pemesanan: MSCD Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk sebuah kutipan produk Exemplars Pre K-K Math publication menyediakan guru dan perawat materi kreatif untuk menarik minat dan tantangan pikiran muda. Tugas pemecahan masalah kami yang membedakan memerlukan penghitungan, pemodelan dan penggabungan kelompok benda kecil serta deskripsi bentuk. Materi dirancang untuk memenuhi Standar Proses NCTM dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kurikulum Anda untuk memperkaya pengajaran dan penilaian di lingkungan belajar. Contoh-contoh KK Pra KKM meliputi: Kumpulan 20 tugas pemecahan masalah Versi yang berbeda, lebih mudah diakses dan lebih menantang dari setiap tugas Link gratis ke literatur dan musik Rubrik penilaian berbasis standar untuk menilai pemikiran matematis siswa Makalah utama dan dasar-dasar pemikiran yang menunjukkan hasil kerja siswa. Dan mengidentifikasi kekuatan serta area pertumbuhan sesuai dengan rubrik Exemplars. Perpustakaan digital untuk menemani copy-paste ke NCTM, CCSSM dan standar negara serta seri Matematika Sehari-hari Matematika yang dipilih untuk tugas ini didasarkan pada rekomendasi dari NCTM, National Association of Educators of Young Children. Dan dari rekomendasi untuk standar prasekolah seperti yang dikembangkan pada Konferensi Standar untuk Pendidikan Matematika Pra-TK dan TK. Kode pemesanan: PREKM1 Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Hubungi Kami untuk mendapatkan kutipan produk The Best of Secondary Math CD, 7ndash12 menawarkan tugas pemecahan masalah di bidang konten aljabar, fungsi, geometri, trigonometri, statistik, matematika diskrit, pra-kalkulus, pemecahan masalah dan koneksi. Tugas kinerja kami yang kaya dapat digunakan untuk meningkatkan pengajaran atau sebagai alat untuk penilaian atau pengembangan profesional. Bahan mendukung Standar Proses NCTM. CD Matematika Sekunder Terbaik, 7ndash12 mencakup: 50 tugas pemecahan masalah yang otentik dan otentik untuk pengembangan penilaian, instruksi dan staf Rubrik, rubrik penilaian berbasis standar, dan kertas jangkar berurutan untuk masing-masing tugas. Alignments to NCTM, CCSSM, state, STEM and provincial standards. Mengajar catatan untuk membimbing penilaian dan instruksi Cari kemampuan dengan konsep matematika dan keterampilan, link dan teknologi interdisipliner Area konten: aljabar, fungsi, geometri sintetis, geometri aljabar, trigonometri, statistik, matematika diskrit, pra-kalkulus, pemecahan masalah dan koneksi Mendapatkan yang gratis Panduan Memulai untuk guru Platform berbasis browser yang mudah digunakan untuk MAC dan PC Kemampuan untuk menjalin jaringan di dalam wilayah Anda atau berbagi di dalam sekolah Kode pemesanan: HSCD Melihat informasi harga untuk sekolah tunggal dan mutiple. Produk ini saat ini sedang ditingkatkan. Silahkan hubungi kami jika anda ingin diberitahu bila sudah selesai. Bentuk pengembangan profesional yang paling kuat terjadi saat para guru bekerja sama untuk menilai kinerja siswa dan mendiskusikan pekerjaan siswa. Pengalaman ini terkait dengan penilaian, kurikulum dan pengajaran. Contoh materi mendukung proses ini. Memotivasi siswa dan guru matematika melalui kurikulum teladan, pengembangan profesional, dan kepemimpinan Program Pendidikan CPM adalah perusahaan nonprofit 501 (c) (3) California yang berdedikasi untuk memperbaiki pengajaran matematika kelas 6-12. Misi CPM adalah memberdayakan siswa dan guru matematika melalui kurikulum teladan, pengembangan profesional, dan kepemimpinan. Kami menyadari dan menumbuhkan keahlian dan kepemimpinan guru dalam pendidikan matematika. Kami melibatkan semua siswa dalam belajar matematika melalui pemecahan masalah, penalaran, dan komunikasi. CPM membayangkan sebuah dunia di mana matematika dipandang sebagai sesuatu yang menarik dan bermanfaat, dan dihargai oleh semua pemikiran matematis yang kuat adalah sifat penting, universal, dan diinginkan dan di mana orang diberi kekuatan oleh pemecahan masalah matematis dan penalaran untuk memecahkan masalah dunia. 2017 Konferensi Guru Nasional CPM, 23-25 ​​Februari 2017 Konferensi Guru Nasional CPT 2017 hampir tiba di sini Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang acara tahun ini dan untuk melihat jadwalnya. Kami sangat menantikan untuk bertemu dengan Anda di San Francisco 2017 Academy of Best Practices Kami menerima aplikasi untuk CPMs 2017 Academy of Best Practices. Tahun ini kami mensponsori lembaga selama seminggu untuk guru matematika dan veteran baru. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang peluang menarik ini Dukungan eBook Perlu mengeluarkan eBook untuk guru dan siswa Anda Pergi ke els. cpm. org. Di sana Anda akan menemukan teks dan video untuk membantu Anda dalam prosesnya. Butuh lebih banyak panduan Email: supportcpm. org atau gunakan tombol Bantuan BPS di bagian bawah halaman web ini. Perlu memesan buku atau eBook Kunjungi shop. cpm. org. Preview Kurikulum kami Untuk meminta pratinjau eBuku 2 minggu gratis, lengkapi Formulir Pratinjau singkat. Kursus Baru yang Datang pada Musim Panas 2017 Program CPT tahun keempat yang baru tersedia untuk pembelian dengan pengiriman di musim panas 2017 untuk digunakan pada tahun ajaran 2017-2018. Untuk melihat pelajaran contoh dari Precalculus Third Edition dan Statistics, klik link berikut: Precalculus and Statistics. Calculus Third Edition tersedia dan tersedia untuk pratinjau pembelian dan eBuku sekarang. Baca review oleh Daftar Belajar Resmi Independen di sini. Semua program tahun keempat baru dapat dipesan hari ini 90 untuk teks keras siswa dengan lisensi ebook 8 tahun, hanya 75 ebook siswa, 225 untuk Teacher Edition dengan lisensi e-book 8 tahun, dan 165 untuk edisi guru e-book saja. Kiat Mingguan CPM telah menciptakan tip mingguan untuk guru, orang tua dan siswa, yang ditulis untuk membantu semua orang sukses dalam matematika. Guru dapat mengikuti tip guru dan memposting orang tua dan siswa Tip of the Week ke halaman web pribadi mereka atau memasukkannya ke dalam buletin atau update yang dikirim secara teratur. Setiap tip menyoroti acara dan gagasan yang relevan selama minggu yang diberikan, mereka didistribusikan. Misalnya, pada awal tahun ajaran, tip membahas kerja tim yang efektif, sementara pertengahan tahun, tipnya bisa membahas cara terbaik untuk mempersiapkan ujian tengah semester. Anda bisa menemukan tip berikut di sini: CPM Job Board Klik link di atas untuk melihat posisi apa yang tersedia.10 Kiat untuk Kesuksesan Matematika Banyak siswa merasa ingin mengetahui dengan baik tentang matematika adalah keterampilan bawaan, sesuatu yang tidak dapat dipelajari. Tapi sebenarnya ada orang yang bisa sukses di bidang matematika ndash mereka hanya butuh strategi yang tepat. Jerry Brodkey, Ph. D. Telah mengajar matematika selama lebih dari dua puluh tahun, dari Aljabar I sampai AP Kalkulus. Seiring waktu, ia telah mengembangkan daftar rekomendasi yang ia diskusikan dengan orang tua setiap tahun di Back-To-School Night. Berikut adalah sepuluh tips Brodkeyrsquos untuk berkinerja baik dalam matematika. Lakukan semua pekerjaan rumah. Donrsquot pernah memikirkan pekerjaan rumah sebagai pilihan. Ini adalah cara yang paling penting agar siswa mempraktikkan dan menguasai konsep yang diajarkan di kelas. Siapkan waktu dan tempat yang teratur yang membuat pekerjaan rumah terasa otomatis. Berjuang untuk tidak ketinggalan kelas. Kelas matematika bergerak cepat, mengajarkan konsep baru setiap hari. Apa yang dilakukan siswa hari ini terhadap hari esok. Matematika menghukum absen untuk mengikuti, siswa harus meluangkan waktu untuk kembali dan belajar apa yang mereka lewatkan. Jadi jika ada janji penunjukan opsional, berhati-hatilah agar tidak menjadwalkannya selama matematika. Cari teman untuk menjadi rekan studi Anda. Kita semua memiliki alasan untuk absen yang sah. Jadi cari teman yang akan mencatat dengan baik saat mobil Anda hilang dan akan menelepon malam itu untuk mengisi pekerjaan rumah Anda. Ini adalah praktik yang baik untuk dunia nyata, di mana membangun hubungan positif diperlukan untuk berkembang. Di kelas yang lebih maju, ada baiknya Anda membangun kelompok studi untuk berlatih tes. Tetapkan hubungan baik dengan guru. Guru SMA memiliki hingga 175 siswa, jadi penting untuk membedakan diri. Selama minggu pertama sekolah, perkenalkan diri. Biarkan guru Anda tahu bahwa Anda tertarik dengan kelasnya, dan sampaikan kesempatan untuk belajar. Ajukan pertanyaan yang menunjukkan perhatian Anda. Orangtua juga harus mengenalkan diri mereka, melalui e-mail atau di Back-To-School malam. Guru menanggapi yang terbaik bagi siswa yang menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap kelas. Menganalisis dan memahami setiap kesalahan. Budaya kita telah menjadi fokus kesempurnaan, dan ini cenderung menggoda untuk mengabaikan kesalahan kita. Siswa ingin menyampaikan kesalahan yang dilakukan pada pekerjaan rumah atau ujian, untuk membiarkannya pergi. Tapi penting untuk memperbaiki kesalahan dan mengerti mengapa mereka dibuat jika tidak ditakdirkan untuk mengulanginya. Luangkan waktu untuk memikirkan pemikiran di balik kesalahan, dan cari tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Tanyakan kepada guru apakah pertanyaan Anda tidak jelas. Di kelas lanjutan, ada baiknya untuk menulis sebuah paragraf refleksi tentang mengapa kesalahan dibuat. Dapatkan bantuan dengan cepat. Jika seorang siswa menyadari bahwa ada sesuatu yang sulit, dia harus mencari bantuan sebanyak mungkin secepat mungkin. Guru sangat menerima permintaan bantuan ekstra. Luruskan kesalahpahaman sebelum mereka mulai bola salju. Donrsquot menelan pertanyaanmu Pertanyaan adalah kendaraan yang dengannya kita belajar. Jika sudah memilikinya, tanyakan. Kemungkinan banyak siswa Anda memiliki pertanyaan yang sama. Mengatakannya dengan keras akan membantu Anda, teman sekelas Anda, dan guru. Mengajukan pertanyaan bagus adalah keterampilan seumur hidup, dan sekolah adalah tempat yang aman untuk berlatih. Semakin banyak pertanyaan yang kami tanyakan, semakin mudah hasilnya. Guru yang baik akan menghormati semua pertanyaan. Jika Anda merasa bahwa guru Anda mempermalukan Anda karena mengajukan pertanyaan, bicarakan dengan orang tua Anda dan mintalah mereka memberi tahu administrasi bahwa ini adalah masalah serius. Keterampilan dasar sangat penting. Cepat: whatrsquos 9 times 7 Agar sukses, siswa harus bisa menjawabnya dengan benar saat mereka tidur. Tabel perkalian adalah dasar untuk sebagian besar masalah matematika sekolah menengah. Jika anak Anda tidak mengenal mereka, latihlah Membuat kartu flash, membeli program komputer, dan berlatih, berlatih, berlatih. Aljabar saya harus dikuasai. Keterampilan Aljabar I sangat penting untuk kursus matematika berikutnya. Siswa harus menguasai keterampilan seperti memecahkan sistem persamaan, grafik, kemiringan, dan penyederhanaan radikal. Donrsquot mendorong siswa untuk mengambil Aljabar I sampai guru mereka mengatakan bahwa mereka siap. Dan jika nilai Aljabar mereka di bawah huruf C, pertimbangkan untuk mempertimbangkan ulang kelas. Bahkan di Kalkulus, sebagian besar masalah terdiri dari satu langkah sulit, diikuti oleh sepuluh langkah Aljabar. Pahami apa yang kalkulator lakukan. Tidak cukup cukup untuk mengetahui cara menggunakan kalkulator siswa perlu tahu apa artinya jawabannya. Mereka harus bertanya pada dirinya sendiri apa yang kalkulator lakukan untuk mereka, dan selalu menganalisis jawaban kalkulatorrsquos. Misalnya, jika guru meminta tiga kotak tiga negatif, kebanyakan siswa akan mengetik ldquo-32rdquo yang memberikan jawaban ldquo-9.rdquo Tapi jawaban sebenarnya adalah ldquo (-3) 2rdquo, atau 9. Siswa harus bermain Sekitar dengan kalkulator mereka dan menjadi terbiasa dengan cara mereka bekerja. Di dunia teknologi saat ini, kelas matematika telah mengambil tingkat kepentingan baru. Kiat Brodkeyrsquos dapat membantu setiap siswa melakukan yang terbaik di setiap tingkat matematika. Tidak peduli apa perguruan tinggi atau karir yang sedang dipertimbangkan siswa, melakukan terbaik dalam matematika akan memaksimalkan pilihannya untuk masa depan. Permainan matematika dan sumber matematika membuat matematika lebih menarik saat siswa mengembangkan keterampilan dalam jumlah, aritmatika, geometri dan lainnya.

No comments:

Post a Comment